ReoNa

Foto ReoNa
Nama Lengkap ReoNa
Jepang ReoNa
Alias 神崎エルザ starring ReoNa, Reopeko, Chasorin
Jenis Kelamin Perempuan
Tanggal Lahir 20 Oktober 1998
Umur 25 Tahun
Negara Jepang
Tinggi / Berat 148 cm / -
Gol. Darah -
Website

Deskripsi

ReoNa lahir pada 20 Oktober 1998, ia merupakan seorang musisi dan cosplayer asal Jepang. Saat ini, karir musiknya berada dinaungan label SACRA MUSIC. Debutnya sebagai musisi yaitu pada tahun 2018 sebagai penyanyi suara dari karakter Elza Kanzaki dalam serial anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online.

Sebelum menjadi seorang musisi, ReoNa telah tertarik menekuni dunia cosplay sejak di sekolah dasar karena dibujuk oleh salah satu teman sekelasnya. Ketertarikannya terhadap cosplay dimulai ketika ia memerankan Hatsune Miku dari franchise Vocaloid. Dia aktif sebagai seorang cosplayer ketika berada disekolah menengah, ia bercosplay dengan nama Reopeko (レオペコ) dan ReoNa (レオナ) saat menghadiri acara seperti Comiket, tepatnya pada Comiket ke 91 di tahun 2016 silam.

ReoNa secara resmi menandatangi kontrak dengan label rekaman SACRA MUSIC yaitu pada tahun 2017 setelah menjadi finalis dalam audisi yang diadakan oleh SACRA MUSIC. Diapun memulai debutnya sebagai penyanyi ditahun 2018 sebagai penyanyi suara dari karekter Elza Kanzaki dalam serial anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online. Lagu Pilgrim(ピルグリム)merupakan lagu pertama yang dirilisnya yaitu pada 15 April 2018, lagu tersebut menduduki single anime iTunes Jepang serta masuk kedalam peringkat musik digital Amazon Jepang.

Single pertama yang dirilis dibawah nama ReoNa yaitu Sweet Hurt yang dirilis pada 29 Agustus 2018 silam, lagu tersebut digunakan sebagai lagu tema penutup untuk serial anime Happy Sugar Life. Single keduanya forget-me-not dirilis pada 6 Februari 2019, lagu tersebut juga digunakan sebagai lagu tema penutup kedua untuk serial anime Sword Art Online: Alicization.

Instagram: @reo_peko
Twitter: @xoxleoxox

 

Seiyu dan Staf yang Sering Terlibat

Social Network