Douluo Dalu

Gambar Douluo Dalu
Judul Anime
JudulDouluo Dalu
Jepang 斗罗大陆
Lainnya Combat Continent, Soul Land
Detail
Tipe ONA
Status Selesai Tayang
Musim Perdana Winter 2018
Tayang 20 Jan 2018 - 14 Jul 2018
Total Episode 26
Durasi 20 Menit
Rating Remaja
Genre Action, Adventure, Fantasy, Romance, Historical, Martial Arts
Studio Sparkly Key Animation Studio
Lisensor -
Produser Tencent Penguin Pictures
Skor 10
Website

Sinopsis

Tang San adalah salah satu murid klan seni bela diri Sekte Tang yang paling bergengsi dan tak tertandingi dalam penggunaan senjata tersembunyi. Dengan harapan yang tinggi, para tetua sekte percaya masa depannya akan cerah, tetapi Tang lebih memilih untuk berhenti dari pengabdiannya demi mendapatkan ilmu terlarang, sebuah tindakan yang dapat dijatuhi hukuman mati. Tang, yang puas dengan ilmu yang diperolehnya, tidak memiliki alasan lagi untuk terus hidup dan melompat dari Puncak Neraka. Namun, tak banyak yang dikethuinya bahwa itu tidak akan menjadi akhir dari keberadaanya.

Di Benua Douluo, mereka yang kuat yang menang dan yang lemah akan binasa. Setiap orang memiliki roh bawaan, beberapa di antaranya dapat dikembangkan dan diperkuat, membuat penggunanya mendapatkan manfaat. Mereka yang terlahir dengan roh seperti itu dapat menjadi Master Roh, sebuah profesi yang dianggap sebagai salah satu yang paling mulia di benua.

Tang bereinkarnasi ke dunia yang aneh itu, yang diketahuinya hanyalah kehidupan sebagai anak dari pandai besi. Pada usia enam tahun, ia mengikuti upacara Master Roh dan menemukan bahwa rohnya adalah Rumput Perak Biru yang dianggap sebagai roh paling tidak berguna di dunia. Namun, dengan bermodal ingatan dan pengalamannya di kehidupan sebelumnya, masa depan Tang sebagai Master Roh tak akan suram.

(Disunting dari MAL)

Trailer / PV

Trailer / PV belum tersedia

Daftar Karakter dan Pengisi Suara (Seiyu)

Data belum tersedia

Staf

Data belum tersedia

Lagu Pembuka (OP)

Lagu Pembuka (OP) belum tersedia

Lagu Penutup (ED)

Lagu Penutup (ED) belum tersedia

Lagu Penyerta

Lagu Penyerta belum tersedia

Quotes

Quotes belum tersedia

Ulasan

Ulasan belum tersedia

Artikel Terkait

Artikel Terkait belum tersedia