Seiyu

Seiyuu Tomoaki Maeno dan Mikako Komatsu Umumkan Pernikahan Mereka

Switch-on 12/05/2020 23:34:00 1 Komentar
Gambar Seiyuu Tomoaki Maeno dan Mikako Komatsu Umumkan Pernikahan Mereka

Kabar membahagiakan datang dari dua seiyuu Tomoaki Maeno (foto kanan) dan Mikako Komatsu (kiri) yang baru saja mengumumkan telah menikah pada hari ini Selasa, 12 Mei 2020. Pasangan seiyuu yang sama-sama memiliki karakter suara ikemen (cakep) ini telah banyak memerankan karakter anime, keduanya juga pernah beradu akting di seri Fairy Gone (sebagai Free Anderbar dan Elenoa Need) dan ClassicaLoid (sebagai Schubert dan Kanae Otowa).

Selain itu, Maeno juga dikenal pemeran dari karakter Sel Darah Putih (Hataraku Saibou), Decim (Death Parade), Junichi Tachibana (Amagami SS), Haruitsuki Abeno (Fukigen na Mononokean), Shuu Kuga (Starmyu), Son Hak (Akatsuki no Yona), Naotsugu (Log Horizon) dan masih banyak lagi.

Sementara Komatsu dikenal pemeran dari karakter Arte (Arte), Ena (Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou!), Celestia Yupitilia (Re:CREATORS), Neko (K-Project), Saika Totsuka (Oregairu), Seishirou Tsugumi (Nisekoi) dan masih banyak lagi.

 

Sumber: Hirata Office, Natalie Comic

Mikako Komatsu Tomoaki Maeno Pernikahan Personal

Komentar

diediealno3rngalam
15/05/2020 22:51:12
Saya Tidak memyangka Kalau mbak Mikakoshi sudah menikah! Walaupun saya masih ngefans banget sama mbaknya gara-gara karakter yang bernama Iwami Sara dari anime Fuuka. Tapi, harus saya katakan selamat buat Mbak Mikakoshi atas pernikahannya ????????.
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar